Kamis, 15 Juni 2017

Akhirnya Dr Boyke Beberkan Penyebab Julia Perez terkena kanker serviks

ini penyebab jupe terkena kanker serviks,
Dokter dan seks solog Boyke Dian Nugraha membeberkan penyebab kanker serviks yang tengah diderita oleh pedangdut Julia Peres. Nikmati kemudahan menonton video ini dalam 





Seperti yang saat ini kita tahu, artis cantik Julia Perez tengah terbaring lemah dan harus menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), yang terletak di Jakarta Pusat, lantaran penyakit kanker serviks yang ia derita beberapa tahun yang lalu.Lantaran penyakit ganas yang terus menyerang tubunya itu, wanita yang akrab disapa Jupe inipun diharuskan menginap dirumah sakit. Mendapati dirinya cukup lama menginap di rumah sakit guna menjalani serangkaian perawatan untuk penyembuahn penyakit kanker serviksnya, pelantun lagu ‘Aku Rapopo’ ini mengaku hanya bisa pasrah.

Saat ini, kanker serviks yang diderita oleh Julia Perez sudah memasuki stadium empat. Bahkan kanker tersebut justru semakin merambah ke bagian selakangan dan membuat kaki bagian kiri Jupe mengalami pembengkakan.
Namun sayang, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab utama kanker serviks yang diidap mantan istri pesepak bola Gaston Castano selama beberapa tahun ini.
Tak perlu khawatir bagi kamu yang penasaran apasih penyabab utama kanker serviks?, ada salah satu dokter ahli dibidangnya yang akan mengungkap penyebab Julia Perez bisa terserang penyakit ini.


Copyright ©wish

Dokter dan juga sekskolog, Boyke Diaan Nugraha atau yang bisasa di sapa dokter Boyke ini berjanji akan menjelaskan apa yang menjadi penyebab terserangnya penyakit kanker ini.
Nantinya, dokter Boyke akan membahas tentang kesehatan dan juga kehamilan. Dokter Boyke akan menjelaskan melalaui program broadcasting .
“Jadi, nanti program broadcast streaming ini akan membicarakan seputar kesehatan, kehamilan dan seks. Nanti setiap pekan temanya beda-beda,” Ucapnya saat dijumpai di kawasan Gondangdia, Jakarta, Rabu 15 Maret 2017.

Acara seputar kesehatan itu rencananya akan ditayangkan setiap Rabu mulai bulan April 2016 mendatang itu, juga akan menjelaskan bagaimana cara menjaga organ intim agar terhindar dari penyakit.
Sementara ditengah perjuangannya melawan kanker serviks, keluarga dan para teman-temanya terus berdatangan guna untuk memberikan semangat untuk Julia Perez dalam melawan penyakitnya tersebut.

Heboh...!! Makam Jupe Amblas Hingga 2meter, Ibunda Jupe : Pertanda Apalagi ini Ya Allah

Baru empat hari pasca meninggalnya artis dan pedangdut Julia Perez karena penyakit kanker serviks yang dideritanya, namun beredar kabar bahwa makam Jupe tersebut ambles.

Penjaga makam TPU Pondok Rangon, Cipayung, Jakarta Timur, Wariyan membantah kabar tersebut.
"(Makamnya) tidak amblas, nggak bener, karna saya ngecek terus setiap hari nggak ada ambles," ujar Wariyan saat ditemui Grid.ID, Selasa Ternyata makam pelantun 'Aku Rapopo' itu tidak amblas, namun makam yang berada disekitarnyalah yang ambles karna sempat terinjak-injak oleh penziarah yang datang"Ya emang kemaren saking orangnya banyak jadi ke injek rumputnya, kebanyakan si (kuburan) yang baru, yang lama engga, jadi masih bisa stabil masih bisa rapih lagi kalo yang baru dirubah sedikit-sedikit," jelas Wariyan"Sementara ini belom ada yang komplen, tapi alhamdulillah sama saya dan tim udah dikerjain sedikit-sedikit yang rusaknya mulai diperbaiki," tambahnya.
Kuburan Julia Perez
Kuburan Julia Perez ()
Makam Jupe sendiri sampai saat ini masih terlihat normal sama seperti makam yang lain, hanya dipenuhi oleh taburan bunga dari para penziarah yang 

Dari pihak keluarga pun dalam waktu dekat ini belum ada rencana akan diseperti apakan makam Jupe tersebut.
 "Ya itu si tergantung pihak keluarga kalo mau langsung dirapikan, tapi pihak keluarga belom konfirmasi ya sementara gini aja dulu sementara ini belom," tutup Wariyan. 
Berita ini telah dipublikasikan Grid.id dengan judul Makam Jupe Amblas, Ini yang Terjadi Sebenarnya!

merinding Geger "Penampakan Wajah Jupe" Saat Wawancara Dewi Persik, Ini yang Sebenarnya Terjadi!

Sempat heboh adanya kabar penampakan wajah Julia Perez alias Jupe yang terekam dalam foto di sesi wawancara dengan Dewi Perssik.



Penampakan wajah Jupe yang terlihat pucat melintas di natara kerumuman wartawan itu membuat masyarakat penasaran.

Benarkah itu arwah Jupe yang melintas di lingkungan rumah duka?

Penampakan ini membuat kisruh beberapa orang sehingga banyak yang ingin mencari tahu siapa sebenarnya sosok yang tampak di kamera asisten Depe tersebut.

Sekilas memang ada kemiripan dengan Jupe yang tampak pucat belakangan ini.Penampakan tersebut sempat diposting di instagram stories milik Dewi Persik.

Sayang, bukti itu telah hilang dalam kurang dari 24 jam.

Dikutip dari Grid, setelah foto tersebut di usut memang dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan dengan wajah pucat kemungkinan karena bedak.

Namun, setelah diperhatikan dengan saksama, ternyata perempuan tersebut sedang memegang hp dan sama sekali tidak mirip dengan almarhumah Julia Perez.

Setelah ditelisik, sosok tersebut merupakan bagian dari awak media yang meliput kepergian Jupe di rumah duka.



Tampak wanita tersebut sedang bekerja mengetik cepat melalui gadgetnya.

Akhirnya dikenali, sosok tersbut merupakan wartawati dari media online di Jakarta.

 Setelah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, ternyata benar itu adalah potret dirinya yang sedang mentranskrip hasil wawancara.

Sayang, wartawati berinisial P tersebut tak berminat untuk dipublikasikan kecuali membenarkan bahwa penampakan itu bukanlah wajah Jupe melainkan dirinya.

Netizen, lebih selektif menerima berita ya, jangan terpengaru kabar-kabar hoax..
Sabtu, 18 Februari 2017

Ibuku Memintaku Menceraikan Istriku yang Katanya Boros Karena Dia Memesan 13 Paket Secara Online, Tapi Waktu Kubuka Bungkusannya... Aku Langsung Menyesal!!

Mamaku Memintaku Menceraikan Istriku yang Tuturnya Boros Lantaran Dia Pesan 13 Paket Secara On-line, Namun Saat Kubuka Bungkusannya... Saya Segera Menyesal!!





anggal 11 November di Taiwan selalu jadi favorite beberapa orang karena banyak barang-barang yang didiskon besar-besaran. Ngomong tentang potongan harga, pasti ngomong persoalan belanja juga. Nah sekian waktu paling akhir di Taiwan baru berlangsung pertikaian suami istri cuma karena permasalahan belanja dan discount doang lho Teman dekat Cerpen. Yuk coba saksikan.Waktu 11 November kemarin, istriku beli beberapa barang dari internet.


Hari itu dia tak ngapa-ngapain terkecuali main HP dan order banyak barang. Setelah selesai, malamnya dia narasi apabila sekarang ini beli barang dari internet praktis banget. Tak perlu sebagian capek pergi keluar. Saya tidaklah terlalu kegemaran beli barang di internet, juga tak ajukan pertanyaan makin banyak permasalahan barang yang dia beli. 1 hal yang saya tahu, mamaku narasi apabila dia saksikan istriku memakai duit yang demikian banyak untuk beli banyak barang itu. habis sampai sekitaran 5000 NTD (2 juta rupiah) katanya.

1 minggu lantas, barang-barang kiriman itu datang di waktu yang berbeda di hari itu. Keseluruhnya ada 13 kotak barang yang sampai ke tempat tinggal kami. Ibu pernah jadi penerima beberapa paket ini dan merasa barangnya demikian banyak, ibu selekasnya berencana untuk memarahi istriku sekian dia pulang kelak. Selanjutnya pulanglah kami semua ke tempat tinggal dan ibu selekasnya berkelahi dengan istriku. Saya terjepit di tengah-tengahmereka berdua dan tidak paham harus bagaimana. Ibu geram besar dan memohonku cerai dengan istriku saat itu...

Mula-mula saya merasa persoalan ini tidak sebesar itu sampai harus cerai. Tetapi istriku lantas geram dan nyaris menangis, " Beli barang dikit saja geram, minta cerai! Kok tempat tinggal ini pelit banget sih?! Jikamemanglah menginginkan cerai yaudah cerai saja! " Mendengar ini saya segera berang dan minta cerai.

Setelah kami mengatur surat cerai, istriku selekasnya pulang ke tempat tinggal orangtuanya tanpa ada adaberkata 2 kali. Sepulangnya saya ke tempat tinggal, saya saksikan barang-barang yang dia beli. 

Mamaku masih tetap beberapa geram dengan barang-barang itu. Saya juga berupaya untuk buka tiap-tiap bungkusan itu. Di bungkusan pertama, saya saksikan sepatu yang istriku beli untuk anak kami. Kaget saksikan hal sejenis itu, saya selamanya buka tiap-tiap bungkusan dan kenyataannya diisi yakni barang-barang untuk kami semua, termasuk orangtuaku dan beberapa perlengkapan rumah tangga. Tidak ada 1 kotak juga yang diisi barang-barang yang mungkin saja dia butuhkan. Dia beli semua untuk keluarganya tidak ada beli 1 barang juga untuk dia.

Saya merasa bersalah... Saya inginkan dia kembali. Keputusanku dan keburukanku dalam menahan emosi bikin semuanya hancur. Apabila kuingat-ingat lagi, istriku yakni seorang wanita yang baik. Semua pekerjaan tempat tinggal dia lakukan dengan gemar hati, anak dia jaga begitu baik, bahkan waktu saya cuma berikan duit sekitaran 4. 000 NTD (1, 2 juta rupiah) tiap-tiap bulannya untuk beli semua kebutuhan sehari-harinya, istriku senantiasa berusaha untuk menabung, menggunakan duit bekas dari beberapa bln. lebih dahulu beberapa apabila ada pengeluaran mendadak, bahkan waktu dia beli barang-barang ini dapat, dia memakai duit bekas belanjanya tiap-tiap bln. yang dia kumpulkan...

Sambil mengingat kebaikan istriku, saya menyesal. Saya memohon istriku untuk pergi ke kantor pemerintahan untuk mengurus kembali surat nikah. Mamaku juga menyesal sudah mencurigai menantunya yang sekian baik hati. Tetapi waktu saya hingga di kantor pemerintahan, saya tak temukan dia dimanapun. Dia tidak datang... Waktu saya menelfon dia, dia berkata dengan nada yang gemetar, " Saya tidaklah alat yang bisa anda pakai sekian saja dan anda menggunakan saat anda tidak mau lagi... "

Manusia itu memanglah baru merasa seorang utama setelah dia kehilangannya. Saya inginkan berbaikan dengan istriku, tetapi dia tidak selekasnya menjanjikannya. Tetapi dia berkata serius akan memikirkannya. Tidak tahu saya harus bagaimana...
Sumber ; http :// www. portalberita89. com/badankesehatan99.blogspot.com

SUNGGUH MENAKUTKAN !!! INILAH 8 KOTA BESAR DI DUNIA YANG TERANCAM TENGGELAM (( BACA SELENGKAPNYA DAN TOLONG BANTU MENYEBARKAN ARTIKEL INI ))


Mencairnya es di kutub utara akibat pemanasan global semakin lama semakin memprihatinkan. Setiap tahunnya, permukaan air laut naik 1-3 mm. Apabila tak selekasnya diantisipasi, naiknya permukaan air laut pasti berbahaya untuk keberlangsungan hidup manusia yang tinggal di permukaan bumi. Yang lebih berbahayanya, sebagian kota besar didunia ternyata terancam terbenam akibat naiknya permukaan air laut, pondasi yang rapuh, ataupun penyedotan air tanah. Berikut 8 kota besar didunia yang terancam tenggelam tersebut .

1. Shanghai, China
Shanghai dahulunya hanya satu tempat yang dikelilingi rawa. Keperluan akan tempat tinggal serta jumlah masyarakat yang membengkak membuat bangunan pencakar langit semakin banyak di daerah itu. Tidak heran, setiap tahunnya permukaan tanah di Shanghai turun setengah inchi. Berdasarkan data PBS, permukaan tanah di Shanghai turun sekitar 2, 4 meter dalam rentang waktu th. 1921 hingga 1965. Beberapa pakar memperkirakan, tanah di Shanghai tidak dapat lagi menahan beban berat bangunan di atasnya. Diperkirakan suatu waktu Shanghai bakal terbenam jika Sungai Yangze meluap.

2. Ho Chi Minh City (Saigon), Vietnam
Salah satu kota terpadat di Asia Tenggara ini juga terancam tenggelam. Berkurangnya permukaan tanah membuat daerah ini rawan banjir. Setiap tahunnya, ketinggian banjir meninggi setinggi 2cm.

3. Bangkok, Thailand
Kepala Pusat Peringatan Bencana Nasional Thailand, Smith Dharmasaroja, memperkirakan pada th. 2100 Bangkok bakal jadi Atlantis ke-2. Kota ini akan terbenam dikarenakan sebagian faktor, seperti : pergantian iklim akibat dampak rumah kaca, naiknya permukaan air laut, erosi pantai, dan pergeseran tanah. Ditambah lagi letak kota yang rendah mengakibatkan Bangkok setiap tahunnya senantiasa alami banjir.


4. Mumbai, India
Tidak jauh tidak sama dengan Bangkok, kelompok aktivis Greenpeace memperkitakan pada th. 2100 kota Mumbai akan tenggelam oleh air laut. Naiknya air laut sampai 5 mtr. mengakibatkan kota ini masyarakat di kota terancam kelangsungannya.

5. Meksiko City, Meksiko
Kota yang satu ini setiap tahunnya terbenam sedalam 20cm apabila berlangsung banjir. Letaknya yang ada di lembah ditambah sistem drainase yang buruk membuat Meksiko City terancamterbenam. Mulai sejak th. 1975, kemampuan drainase kota itu turun 30 %. Tetapi saat ini pemerintah tengah mengupayakan pembuatan terowongan drainase raksasa yang diklaim bisa menyimpan air cukup banyak.

6. New York, Amerika Serikat
Naiknya permukaan air laut nyatanya ikut mengancam kota di Amerika Serikat ini. Posisinya yang ada di mulut sungai Hudson yang terhubung langsung ke samudera Atlantik ikut jadi pemicunya. Science Daily memperkirakan, air laut kota itu naik 2 x lipat di banding lautan yang lain. Tidak cuma itu, erosi pantai, penurunan susunan tanah serta perusakan lingkungan dapat juga menyebabkan luapan air di kota yang di kenal sebagai pusat usaha dunia itu.

7. Venesia, Italia
Akhir th. 2012, kota ini terendam banjir parah. Fenomena ini ada karena gabungan dari hujan lebat serta angin dari selatan. Sekurang-kurangnya 70 % daratan di kota kanal ini terendam banjir dengan kedalaman sampai meraih 1, 5 mtr. diatas normal. Banjir itu rupanya satu diantara tanda-tanda kalau lokasi Venesia selalu terbenam. Christian Science Monitor bahkan juga mencatat, kota itu turun permukaan tanahnya selama 30 cm sepanjang 100 th. paling akhir. Meningkatnya ketinggian air di Laut Mediterania memberi kemungkinan besar kota kanal itu terbenam.

8. Jakarta, Indonesia
Selain letak geografis yang ada dibawah permukaan air laut, keperluan akan air tanah yang tinggi ditengarai jadi salah satu penyebabnya tenggelamnya daratan Jakarta. Populasi masyarakat yang selalu bertambah jadi alasan paling utama kebutuhan akan air tanah. Dalam kurun saat 20 th. ke depan, diperkirakan jumlah penduduk di Ibukota bertambah sampai 40 juta jiwa.

Ahli hidrologi asal Belanda, JanJaap Brinkman menerangkan bila sistem penyedotan air tanah terus-menerus dikerjakan, di penghujung era ke-21, Jakarta bakal tenggelam sedalam lima sampai enam mtr.. Tinggal menunggu waktu Jakarta akan tenggelam dibawah air laut seperti kota Atlantis.

Kota-kota itu terancam terbenam akibat naiknya permukaan air laut serta pemanasan global. Bila kita tidak merubah langkah kita memperlakukan bumi, kota-kota itu akan benar-benar tenggelam tanpa ada kita dapat berbuat apa pun. Yuk, mulai peduli kepada lingkungan. 

INILAH KISAH NYATA!!!!!!!!!! Malam Pertama Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin

itu inginkan secinta apa pun, tetep harus pakai sedikit logika sih buat fikirkan. Karena nikah tuh tidak cuma cinta doang… 
Saya yakni seseorang perempuan berumur 23 th.. Saya tau saya tak cantik, bahkan dapat juga dimaksud saya ini tidak baik. Di muka samping kiriku ada tanda lahir yang besar berwarna merah, waktuku kecil beberapa orang tidak ingin bermain denganku. Sesudah besar saya juga kerap diliat mata samping oleh orang lain. 

Saya juga tau saat ini pengetahuan kedokteran telah sekian maju, dan pasti tidak sulit buat ngilangin tanda lahir seperti gini, namun keluargaku tidak mempunyai duit buat lakukan laser seperti gini, jadi mamaku katakan saya tidak perlu mikirin apa pandangan orang lain, hidup saja jadi sendiri.. 

Sebenernya saya juga kehendaki seperti cewek-cewek cantik yang lain, yang dapat berias pakai pakaian bagus dan cantik, lalu dapatkan cowok yang sukai pada saya seperti pangeran saya gitu.. Namun keliatannya mimpi seperti gini tuh mustahil banget terjadi dalam hidupku. 

Sebenarnya, orang lain tidak sukai sama saya dan tidak ada orang yang dapat terima saya apa yang ada dengan penampilanku yang seperti gini. 

Tetapi sebenarnya mimpi indahku ini datang dengan tidak disengaja! Th. lalu saya kenal Yohan, dia yaitu guru SMP, dia bertampang ganteng dan saya selekasnya gemari saat ngeliat dia pertama kalinya. Namun saya memang tidak berani kehendaki banyak, saya hanya tidak tahan untuk berlaku sebaik-baiknya sama dia. Saya yakini banget Yohan pastinya tidak akan sukai saya, namun sedikitnya dia dapat inget saya saja juga telah cukup. 

Terakhir saya tau apabila Yohan telah memiliki cewek dan ceweknya cantik, ceweknya juga seorang guru namun lain sekolah. Waktu itu saya ketahui saya telah harusnya buang jauh perasaan ini. 

Tetapi perasaan itu susah banget dikontrol, saya tau ini mustahil saja dan semua yang saya lakukan itu tidak ada manfaatnya, namun saya tidak dapat kontrol perasaanku, saya tetap masih mencari dia. Yohan hanya menganggapku sebagai rekannya, namun buatku mungkin saja saja rekanan dan ada di sampingnya saja saya telah sukai. 3 bln. lantas Yohan putus sama ceweknya, alasannya karena ceweknya merencanakan menikah sama dia, namun karna keluarganya tidak kaya, keluarga Yohan tidak dapat kasih mas kawin banyak, namun sebenarnya alasan dasarnya cuma karena di ibu Yohan itu sakit dan mesti berbaring di ranjang seumur hidupnya, jadi dia inginkan putus sama Yohan. 




Saya yakini Yohan pasti sakit hati banget saat itu, dia bahkan jadi minum-minum alk*h*l. Saat itu saya tidak memiliki langkah lain kecuali menghiburnya dan kehendaki dia selekasnya move-on. 

3 bln. lalu, tidak mengerti ada keajaiban dari tempat mana, Yohan melamar saya, saya kaget 1/2 mati. Sejujurnya, saya mimpi saja juga tidak berani inginkan seperti awal, namun hari itu dia berlutut di depanku dan saya tidak bisa yakini apabila semuanya kenyataan.. 

Namun pernikahan kami tidak di setujui oleh orang tuaku, mereka memiliki pandangan yang keduanya sama sisa Yohan, mereka ngerasa beban keluarga Yohan demikian berat, dia mesti bikin perlindungan ibunya yang telah tua dan tidak bisa ngapa-ngapain, saya pasti tdk akan bahagia bila menikah dengannya. 

Namun saya tidak mungkin melepas cintaku ini gitu saja, saya ngerasa ini tuh keajaiban yang bener-bener menakjubkan deh! Menikah sama dia itu telah jadi mimpi terbesar saya seumur hidup ini. Jadi saya tidak peduli sama keluargaku dan menikah sama Yohan. Karena keluarga Yohan juga miskin, jadi memanglah pernikahan kita ala kandungannya saja dan diadakan di rumah Yohan. 

Malam pertamaku, saya masuk kamar dan meninggu suamiku mengantar semuanya tamu dan pulang ke kamar, namun sebenarnya dia tidak kunjung pulang. Saya ngerasa aneh, kok dapat malam pertama dia ninggalin istrinya gitu saja di kamar pengantin. 

Saya setelah itu keluar dari kamar, saya simak semua tamu juga telah pulang. Saya kemudian datang ke depan kamar mertuaku yang sakit, mendadak saya mendengar suamiku berkata, " Ma, tenang saja, saat ini dirumah ini telah mengadakan acara pernikahan yang sekian bahagia, saya yakini ibu bakalan cepet pulih. Ada peramal yang katakan asal ada peristiwa baik yang diadakan di rumah ini, jadi semua keluarga bakalan untung besar! " 

Mertuaku menjawab, " Ibu ngerepotin anda, hingga anda harus nikah sama istri yg tidak baik gitu hanya karena menginginkan kasih hal baik dirumah ini. Nanti hari-hari anda lalu bagaimana? " 

Suamiku menjawab lagi, " Ma tenang saja, saya tidak akan selamanya sama dia, asal ibu dapat pulih, saya bakalan mencari langkah bagaimana berpisah sama dia, jadi ibu tidak perlu kuatir. " 

Mendengar hal semacam ini, saya ampir saja teriak, saya segera tutup mulutku rapat-rapat dan tidak biarin diriku keluarin nada. Saya balik ke kamar seperti jadi orang hilang ingatan, semuanya bener-bener menyeramkan. Sebenarnya suamiku sedikitpun juga tidak sukai pada saya, hanya karena inginkan mengadakan pernikahan doang dirumah ini! 
Mimpi indahku semua seolah hancur, tidak ada lagi pernikahan yang indah. Saya fikir saya ini cinderella dalam kehidupan riil, namun sayang di dunia ini tuh tidak ada dongeng sejenis itu…